Halo gaes. Udah lama aku gak update blog ini. Setelah sekian lama, aku udah jalan-jalan di banyak tempat tanpa publikasi. Mainnya cuma upload foto di FB atau IG doang. Hahaha.

Follow IG aku ya di @restudindakurnia :D

Oke lah gaes, aku mau upload foto jalan-jalanku yang udah gak up-to-date lagi. Wkwk.

Aku cuma pilih foto-foto yang ada di hp aja ya gaes. Jd mungkin masih banyak tempat yg udah aku datengi tapi gak aku upload disini. Dan mungkin juga aku lupa udah kemana aja. Maklum lah ingatan cetek. Hahaha.

Yuk cekidot..











Ihirr... 


Ada banyak lagi sih. Tapi aku blm sempet upload. Kapan2 aku ulas satu per satu tempat wisata yang aku kunjungi itu ya. Kalo sempet dan kalo ada niat. Hahahahaha.

Keep explore that you can do ya gaes. Muah.

Read Users' Comments (0)

0 Response to " "

Posting Komentar