Ada Jawa Timur Park 1 di balik Batu

[Batu]

Tanggal kunjungan : 1 Agustus 2014
Waktu rekomendasi : pas nggak liburan sekolah

Di depan pintu masuk Jatim Park 1

Sebenernya aku udah sering banget ke Batu, Malang. Apalagi ke Jatim Park (1 dan 2). Tapi baru kali ini aku bisa sharing tentang jalan-jalanku ke Jatim Park 1. Jatim Park 2 nya kapan2 ya..

Kali ini aku nginep di villa deket Agrowisata. Dan aku di Malang dari tanggal 31 Juli - 2 Agustus. Ini tempat aku nginep.. #abaikan

Ini tempat aku nginep.. Keren kan?? #abaikan

Mari ke Jatim Park 1.
Sebelum masuk ke pintu gerbang, biasanya ada badut-badut yang menyapa. Aku sempet foto-foto sama mereka. Tapi kok badutnya malah mepet-mepet ya. Hahaha... Nggak keliatan pula tu badut isinya cowok apa cewek. LOL.

Badut-badutnya unyu.. Badutnya lho yaa.. Bukan isi badutnya.. Ahahaha...

Di Jatim Park 1 ini banyak banget wahana. Ada wahana edukasi, anak-anak, sampe yang memacu adrenalin. Wahana pertama yang dilewati adalah wahana edukasi semacam pakaian dan rumah adat se-Indonesia, sampai model pembelajaran ilmu pengetahuan alam. Jadi bisa belajar banyak hal di sana. Apalagi kalau bawa anak kecil, pasti seneng deh.

Bundooo.. adiak pulang bundoo... tapi masih tetep jomblo bundooo...
#mendadakmelow

Tapi aku nggak terlalu berfokus di sana. Aku langsung menuju ke bioskop 3D (deket pintu keluar). Ngantri nya cukup dahsyat sih. Tapi sekali masuk, bisa muat 120 orang kok.

Sempet main wahana muter-muter juga sih (apa sih namanya). Kayak pesawat gitu terus muter-muter di atas. Hahaha.. Berhubung aku udah pernah ke sana, aku jadi nggak terlalu berambisi buat main wahana aneh-aneh. Ada semacam jetcoaster, semacam kora-kora, semacam ontang-anting, semacam halilintar, dsb. Daripada aku muntah di mobil, kan mendingan duduk diam di foodcourt sambil ngemil. Hahaha.
Aku beli bakso di foodcourt. Bakso di Malang, beda sama di Jogja. Mi-nya itu warnanya agak kebiruan gitu. Terus saosnya warnanya pink. Katanya itu namanya tauco atau apa gitu. Ah entahlah... XD

Bakso cucok deh.. :9

Kalau ngotot pingin renang, di sini juga ada kolam renang. Syaratnya harus pake baju renang. Tapi jujur deh, airnya dingin banget. Untung toiletnya banyak dan bersih #hanjuk.

Seperti tempat wisata pada umumnya, setelah pintu keluar, ada barisan toko oleh-oleh. Aku sarankan, beli aja. Mumpung di situ. Daripada nyesel. Harganya nggak jauh beda sama di tempat oleh-oleh Malang di luar sana. Malah kadang lebih murah (kalo pinter nawar). Aku beli gantungan kunci #haha

Udah sih gitu aja. Liat aja, bentar lagi juga bakal balik lagi ke Batu Malang -_-

Oiya, kalo kamu bakal jarang-jarang ke Malang, mending manfaatin tiket terusanmu. Main apa aja gratis sepuasmu. Terutama kamu-kamu yang doyan nguji adrenalin (dan nggak males ngantri #ups)

Salah satu wahana yang aku (nggak) naikin. Haha.
Ini kartu foodcourt dan tiketnya..

Tiket masuk: Rp 75.000,- (tiket terusan, kecuali wahana tertentu)
Saran: Nggak usah bawa makanan dari luar kalo nggak pingin repot. Ada foodcourt dimana-mana. Foodcourt pake kartu, semacam isi pulsa.

Eaaa...
Pake kacamata dulu sebelum nonton film 3D

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Ada Jawa Timur Park 1 di balik Batu"

Posting Komentar