Sekian lama, akhirnya... Tugu Jogja !!

[Yogyakarta]

Tanggal kunjungan : 29 Desember 2013
Waktu rekomendasi : Malam hari

Diawali dengan Kota Jogja.
Siapa yang tidak tahu Jogja? Siapa yang tidak tahu Tugu Jogja?
Saya sudah sekitar 23 tahun lebih 2 bulan tinggal di Jogja. Jelas saya sudah berkali-kali melewati Tugu Jogja.
Tapi setelah sekian lama itu, pada akhirnya saya bisa foto dengan Tugu Jogja.

Saya dan Tugu Jogja
Dengan cerita-cerita dibalik tercapainya impian "geje" ini, akhirnya saya bisa bergaya di depan Tugu Jogja. Walaupun tidak di depannya pas, tapi setidaknya saya bisa nampang di Tugu. Hehehe.
Saat aku foto di Tugu ini, ditemani teman saya: Qia dan Fitri.

Qia dan Fitri


Sebelum berfoto ria, saya harus dengan sabar menanti mereka berdua di trotoar selatan Tugu karena usut punya usut, dompetnya Qia jatuh di jalan (0_0)
Hati-hati kalau mau nekat foto di dekat Tugu, harus menyeberang jalan dulu. Posisi Tugu ada di tengah-tengah perempatan. Jadi, harap berhati-hati. Kalau mau aman sih, ya dipinggir trotoar aja, sama kayak aku. Hehe.

Tapi itu sudah beres. Habis itu kami ke Sekaten... :D

Foto pas ngantri "ombak banyu" di Sekaten :)


Sekarang yang penting mah sekarang aku dah berhasil foto dengan Tugu Jogja :D

Yeyy !!

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Sekian lama, akhirnya... Tugu Jogja !!"

Posting Komentar