Mendung di Borobudur

[Magelang]

Tanggal kunjungan : 12 Januari 2014
Waktu rekomendasi : saat tidak liburan.

Aku ke Borobudur lagi. Ternyata masih sama.
Kali ini aku pergi bersama keluarga besarku. Jadi biaya ditanggung para orang tua. Hahaha.
Kalau nggak salah biaya masuk : Rp 35.000,- /orang dewasa
Parkir? Saat itu aku naik mobil, kata tukang parkirnya, terserah mau bayar berapa.
Kalau parkir motor saya kurang tahu, mungkin dua ribu atau tiga ribu.

Karena musim liburan, pengunjung Candi Borobudur membludak.
Aku nggak ikut naik ke puncak candi. Jadi aku duduk-duduk di samping candi aja. Tapi aku tetep sempet buat foto-foto.

Aku dan Borobudur
Oiya, jangan heran ya, aku kok pake baju rapi banget (cuma sendal doank yang enggak). Itu soalnya dari acara lamaran sepupuku di Srumbung. Pulangnya langsung cabut ke Borobudur. Karena aku pake sendal cewek, dan nggak tahan lama-lama, aku beli sendal di tempat oleh-oleh di kawasan Borobudur. Sendal sepasang harganya Rp 20.000,- (bisa lebih murah lagi kalo pake nawar) hahaha.

Lebih dekat
Aku nggak sampai di puncak candi, cuma naik satu lantai candi aja. Jadi fotonya cuma di bawah aja.
Lebih dekat lagi
Karena pingin difoto dari bawah, aku suruh adik sepupuku yang masih 5 tahun buat motret aku. Tapi hasilnya kayak gini. Hahaha..
Ini hasill jepretan Aqila (5 tahun)

Dah selesai jalan-jalannya, terus turun hujan deh. Sewa payung harganyaa.... entahlah, bukan aku yang bayar XD. Intinya hujan aja deh. Deres banget. #mulai nggak penting #hahaha
Aku dan sepupu-sepupuku

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Mendung di Borobudur"

Posting Komentar